Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia Sea Games 2022, Ini Susunan Pemain Usai Ada 3 Kartu Merah

- 20 Mei 2022, 15:51 WIB
Jadwal jam tayang timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di Sea Games 2022, susunan pemain dan media Malaysia tentang Timnas Indonesia.
Jadwal jam tayang timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di Sea Games 2022, susunan pemain dan media Malaysia tentang Timnas Indonesia. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di Sea Games 2022, susunan pemain dan media Malaysia tentang Timnas Indonesia.

Seperti diketahui pada babak semifinal Sea Games 2022, Timnas Indonesia U 23 ditekuk Thailand 0-1 sehingga tak bisa melaju ke babak final kontra Vietnam.

Sementara Timnas Malaysia sendiri juga kalah dari Vietnam di babak semifinal Sea Games 2022 dengan skor tipis 0-1 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Sama seperti Indonesia kontra Thailand, Vietnam harus berjuang sampai babak tambahan untuk menundukkan Malaysia. Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dilesakkan penyerang berusia 24 tahun, Nguyen Tien Linh.

Adapun pertemuan Indonesia dan Malaysia di perebutan tempat ketiga SEA Games 2021 menjadi yang pertama sejak tahun 2005. Ketika itu, tepatnya di SEA Games 2005, Filipina, Malaysia menundukkan Indonesia dengan skor 1-0.

Jauh sebelumnya, pada SEA Games 1985 di Thailand, Indonesia dan Malaysia juga sempat bertarung untuk tempat ketiga dengan hasil Malaysia berjaya atas Indonesia dengan satu gol tanpa balas.

Baca Juga: PSSI Protes 4 Ketidakadilan ke Indonesia, Ungkap Alasan Elkan Baggott Cs Dilarang Main

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menyemangati para pemain Tim Nasional U-23 untuk mempersiapkan diri menatap laga melawan Malaysia memperebutkan medali perunggu SEA Games 2021 di Vietnam.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x