Update Bantuan Subsidi Upah 2022 Jadwal Kapan Cair, SMS BPJS Ketenagakerjaan Ini Pastikan Status BSU GajI

- 19 Mei 2022, 21:56 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek info bantuan subsidi upah, dan BSU 2022 dari Kemnaker kapan cair.
Cara login kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek info bantuan subsidi upah, dan BSU 2022 dari Kemnaker kapan cair. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek info bantuan subsidi upah, dan BSU 2022 dari Kemnaker kapan cair.

Simak update bantuan subsidi upah 2022 cek jadwal kapan cair, SMS BPJS Ketenagakerjaan untuk pastikan status BSU Subsidi Gaji kamu apa dapat BLT atau tidak.

Seperti diketahui pada BSU tahun 2021 lalu, terdapat 2 link cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah yang disediakan oleh Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Nominal besaran bantuan subsidi upah yang disalurkan ke pekerja pada tahun 2021 sebesar Rp1 juta, lebih kecil dibanding BSU tahun 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Dalam menentukan pekerja yang layak mendapat bantuan subsidi upah, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk memvalidasi pekerja yang memenuhi syarat.

Persyaratan dasar untuk dapat BSU sendiri, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan oleh Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Berikut cara cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji via situs Kemnaker.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x