Biodata Daniel Patrick Hadi Schult, Mantan Suami yang Laporkan Wanda Hamidah ke Polisi: Umur, IG, Keluarga

- 19 Mei 2022, 12:26 WIB
Biodata Daniel Patrick Hadi Schult, mantan suami yang laporkan Wanda Hamidah ke Polisi, dari umur, IG, keluarga, hingga karier.
Biodata Daniel Patrick Hadi Schult, mantan suami yang laporkan Wanda Hamidah ke Polisi, dari umur, IG, keluarga, hingga karier. /Instagram.com/@daniel schuldtz

BERITA DIY- Berikut profil dan biodata Daniel Patrick Hadi Schult, mantan suami yang laporkan Wanda Hamidah ke polisi. Simak selengkapnya biodata Daniel Patrick dari umur, IG, keluarga, hingga karier.

Nama sosok aktris Wanda Hamidah kini tengan menjadi sorotan publik lantaran dilaporkan oleh mantan suami yakni Daniel Patrick ke polisi. Daniel Patrick melaporkan mantan istrinya tersebut dikarenakan Wanda Hamidah melakukan pengerusakan rumahnya.

Awal dari kasus tersebut terjadi karena Wanda Hamidah hendak mengambil anaknya untuk bergantian mengasuh. Sebelumnya, mantan suami istri tersebut memiliki perjanjian untuk saling bergantian dalam mengasuh anak, namun pada hari ketika kejadian, Daniel Patrick tidak menyerahkan anaknya tersebut pada Wanda Hamidah.

Baca Juga: Profil Kim Sae Ron, Artis Korea yang Alami Kecelakaan: Kronologi, Penyebab, Karier, Daftar Film, Akun IG

Wanda Hamidah bahkan mencoba memberikan klarifikasi secara terbuka kepada publik melalui akun Instagram miliknya @wandahamidah pada 18 Mei 2022, Dalam klarifikasi tersebut, Wanda menyebutkan bahwa Daniel tidak menjalankan sepakatan yang seharusnya bahkan terkesan menghilangkan jejak.

Wanda menilai apa yang dilakukan oleh Daniel Patrick berlawanan dengan perjanjian yang telah mereka sepakati yakni jadwal untuk mengasuh Malakai yang juga anaknya yakni Sabtu dan Minggu oleh Daniel.

Namun hingga malam, Daniel tidak langsung mengembalikan anaknya tersebut ditambah Daniel pindah ke rumah baru dan membawa anaknya tersebut.

Wanda mengakui telah mencoba menghubungi Patrick melalui sambungan telepon namun tidak dihiraukan oleh mantan suaminya tersebut.

Wanda yang mengaku khawatir dengan anaknya kemudian tidak dapat menahan dirinya hingga melakukan perbuatan sesuai yang dilaporkan oleh Daniel Patrick tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah