Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 19 Mei 2022: Inspirasi Hadiah untuk Ayang

- 19 Mei 2022, 05:50 WIB
Ilustrasi hadiah perhiasan untuk pacar, berikut harga emas dan perhiasan hari ini di toko Semar Nusnatara.
Ilustrasi hadiah perhiasan untuk pacar, berikut harga emas dan perhiasan hari ini di toko Semar Nusnatara. /PEXELS/karolina-grabowska

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis, 19 Mei 2022. Ada inspirasi hadiah untuk ayang tercinta.

Semar Nusantara kembali memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini. Selain itu, adapula koleksi perhiasan yang tentunya bisa menjadi hadiah untuk pacar.

Salah satu rekomendasi hadiah untuk pacar adalah satu set cincin dan kalung. Koleksi perhiasan Semar Nusantara ini tersemat kadar emas 17 karat dan terdiri dari batu permata mungil.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Selasa, 17 Mei 2022: Cek Antam dan UBS Naik atau Turun di Sini

Jika tertarik memberi hadiah gelang dengan bentuk rantai besar, maka koleksi dengan kadar emas 10 karat dan berat 7 gram emas bisa menjadi pilihan.

Adapula kalung dengan liontin minimalis yang juga tak kalah cantik sebagai kejutan untuk kekasih. Koleksi tersebut terdiri dari kadar emas 10 karat, berat mulai 1,8 gram dan panjang 42 centimeter.

Bagi yang ingin melihat koleksi perhiasan lainnya di toko Semar Nusantara, segera kunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Senin, 16 Mei 2022: Cek Antam dan UBS Naik atau Turun di Sini

Update harga emas batangan logam mulia kadar 23 karat

Website semar.co.id memberikan update harga emas kadar 23 karat mulai dari berat 1 hingga 25 gram yang diperbarui tanggal 17 Mei 2022 pukul 11:05 WIB.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x