Jadwal Jam Tayang Acara TV RCTI Hari Ini 19 Mei 2022, Timnas Indonesia U 23 vs Thailand Semifinal Sea Games

- 19 Mei 2022, 06:38 WIB
Jadwal Timnas Indonesia U 23 malam ini semifinal Sea Games 2022 vs Thailand, link live TV apa dan jam tayang hari ini RCTI.
Jadwal Timnas Indonesia U 23 malam ini semifinal Sea Games 2022 vs Thailand, link live TV apa dan jam tayang hari ini RCTI. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas Indonesia U 23 malam ini semifinal Sea Games 2022 vs Thailand, link live TV apa dan jam tayang hari ini RCTI.

Simak jadwal jam tayang acara TV RCTI hari ini Kamis 19 Mei 2022, Timnas Indonesia U 23 vs Thailand di semifinal Sea Games 2021 di Vietnam.

Kedua tim bertanding lantaran Thailand menempati posisi pertama Grup B usai menundukkan Laos dengan skor 1-0. Sedangkan Indonesia menempati peringkat kedua Grup A.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Pertandingan timnas U-23 Indonesia kontra Thailand menjadi ulangan pertemuan kedua pelatih. Sebelumnya, juru taktik Indonesia Shin Tae-yong pernah bersua pembesut Thailand Alexandre Polking di final Piala AFF 2020.

Ketika itu, timnas senior Thailand yang ditangani Polking mampu menundukkan skuad nasional senior Indonesia dalam pertarungan dua leg. Pada leg pertama, Indonesia kalah 0-4 dan leg kedua berakhir imbang 2-2.

Oleh karena itu, jika berhasil mengalahkan timnas U-23 Thailand di SEA Games 2021, itu akan menjadi kemenangan perdana Shin atas Polking.

Baca Juga: Egy Maulana Dipastikan Absen, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia

Selain itu, kemenangan akan mengantar Indonesia lebih dekat ke medali emas SEA Games 2022, prestasi yang terakhir kali didapatkan pada SEA Games 1991.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x