Daftar UMKM Online 2022 Tak di eform.bri.co.id Tapi di Link Berikut! Ini 3 Dokumen Wajib Agar Dapat BLT BPUM

- 17 Mei 2022, 21:23 WIB
Cara daftar Banpres BPUM BRI dan BNI, cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id dan BPUM 2022 kapan cair.
Cara daftar Banpres BPUM BRI dan BNI, cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id dan BPUM 2022 kapan cair. / Twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM BRI dan BNI, cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id dan BPUM 2022 kapan cair.

Ketahui daftar NIB UMKM online 2022 tak di eform.bri.co.id tapi di link berikut. Simak 3 dokumen wajib agar dapat BLT BPUM dari Kemenkop UKM.

Seperti diketahui pada tahun 2021, salah satu syarat mendapat Banpres BPUM yakni memiliki NIB. Saat ini program BLT UMKM 2022 tengah dalam harmonisasi anggaran.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Yang jelas, Banpres BPUM menjadi program BLT yang kembali dilanjutkan di tahun 2022. Tapi bisa jadi BPUM dijalankan pertengahan tahun, sama seperti BSU di 2021.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, UMKM bisa mengakses 2 link yang disediakan oleh Bank BRI maupun BNI, yakni eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Akan tetapi pada Mei 2022, kedua link Banpres BPUM itu tak lagi bisa diakses. Namun tak perlu khawatir, kedua situs itu bukan merupakan link daftar NIB UMKM online.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x