BLT Subsidi Gaji Cair Jika Karyawan Memenuhi Kriteria Ini, Cek Tanda Penerima BSU 2022 di kemnaker.go.id

- 18 Mei 2022, 06:42 WIB
Ilustrasi - Kemnaker yang salurkan BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 untuk karyawan yang memenuhi 5 kriteria, cek tanda bantuan cair di kemnaker.go.id.
Ilustrasi - Kemnaker yang salurkan BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 untuk karyawan yang memenuhi 5 kriteria, cek tanda bantuan cair di kemnaker.go.id. /Tangkap layar YouTube.com/Kementerian Ketenagakerjaan RI

BERITA DIY -  Dana BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 yang disalurkan Kemnaker hanya akan cair untuk sejumah karyawan yang memenuhi kriteria penerima bantuan. Cek tanda jika masuk penerima BSU 2022 di kemnaker.go.id.

Bagi karyawan yang memenuhi 5 kriteria yang ditetapkan Kemnaker dapat melakukan cek tanda penerima BSU 2022 di laman resmi kemnaker.go.id dengan cara yang akan tersaji dalam artikel berikut ini.

Sebagaimana diketahui, Kemnaker salurkan Subsidi Gaji untuk karyawan peserta jaminan BPJS Ketenagakerjaan dan hanya karyawan yang memenuhi syarat saja yang bisa dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022.

Baca Juga: 3 Tanda Kamu Termasuk 8,8 Juta Penerima BSU Subsidi Upah yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, Muncul Belum?

Tanda yang akan diterima oleh karyawan penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 setelah melakukan cek adalah muncul notifikasi karyawan lolos sebagai penerima atau tidak.

Notifikasi untuk penerima BSU 2022 yang lolos sebagai bagian dari penerima manfaat BSU 2022 akan berbuny:

"Hai.... Anda telah terdaftar sebagai calon penerima BSU 2022 Tahap 1. Mohon bersabar menunggu informasi selanjutnya." tulis tanda penerima BSU 2022 dari laman resmi bsu.kemnaker.go.id.

Adapun, bagi karyawan yang tidak masuk sebagai penerima BSU 2022 akan muncul keterangan "tidak terdaftar" setelah melakukan cek di laman kemnaker.go.id.

Baca Juga: BSU 2022 Kapan Cair? Ada 5 status Penerima Lengkap: Cek Informasi Lewat Link Resmi Kemnaker Ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x