Cek Namamu Kesini! Ini Jadwal Bansos Sembako Tahap 2 April - Juni 2022 Kapan Cair, Tak Dapat BPNT WA Nomor Ini

- 17 Mei 2022, 15:58 WIB
Info bansos BPNT bulan ini, BPNT kapan cair di 2022, cek penerima bansos sembako dari Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id.
Info bansos BPNT bulan ini, BPNT kapan cair di 2022, cek penerima bansos sembako dari Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id. /Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya info bansos BPNT bulan ini, BPNT kapan cair di 2022, cek penerima bansos sembako dari Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id.

Yuk ketahui jadwal bansos sembako tahap 1 April - Juni 2022 kapan cair, cek daftar penerima di sini. Tak dapat BPNT bisa WA nomor Kemensos berikut.

Pada tahun ini ada 18,8 juta keluarga penerima manfaat BPNT dari Kemensos yang cair bertahap. Besaran bansos sembako yang diberikan mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Input NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar 18 Juta Penerima BPNT 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako Cair di Mei

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Yang perlu diketahui, BPNT dari Kemensos ini dicairkan tiap 3 bulan sekali. Artinya bansos sembako pada bulan Mei 2022 ini masuk penyaluran tahap kedua.

Dalam cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat selama ini disediakan 2 link BPNT Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako yang disalurkan Kemensos dengan tujuan untuk membantu masyarakat miskin bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Info Nama Penerima BPNT April 2022, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar Bansos Sembako Kemensos di Cek Bansos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x