Jadwal Jam Tayang Semifinal Sepakbola Timnas Indonesia U 23 vs Thailand, Live Streaming Sea Games di TV Apa

- 17 Mei 2022, 12:58 WIB
Jadwal semifinal Sea Games 2022 sepakbola grup A dan grup B, lawan Timnas Indonesia U 23 tayang di TV apa, jam berapa dan tanggal berapa.
Jadwal semifinal Sea Games 2022 sepakbola grup A dan grup B, lawan Timnas Indonesia U 23 tayang di TV apa, jam berapa dan tanggal berapa. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya jadwal semifinal Sea Games 2022 sepakbola grup A dan grup B, lawan Timnas Indonesia U 23 tayang di TV apa, jam berapa dan tanggal berapa.

Simak jadwal jam tayang semifinal sepakbola Timnas Indonesia U 23 vs Thailand, link live streaming Sea Games 2022 di TV apa, tanggal berapa dan jam berapa?.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U 23 bakal menghadapi Thailand pada laga semifinal sepakbola putra Sea Games 2021 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam.

Baca Juga: Egy Maulana Dipastikan Absen, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia

Kepastian tersebut didapatkan setelah Thailand menempati posisi pertama Grup B lantaran mampu menundukkan Laos dengan skor 1-0 di Vietnam, Senin, 16 Mei 2022.

Timnas Indonesia U 23 sendiri menempati peringkat kedua Grup A, di bawah pemimpin klasemen Vietnam. Dengan demikian, Vietnam akan melawan Malaysia pada pertandingan empat besar lainnya.

Pertandingan timnas U-23 Indonesia kontra Thailand menjadi ulangan pertemuan kedua pelatih. Sebelumnya, juru taktik Indonesia Shin Tae-yong pernah bersua pembesut Thailand Alexandre Polking di final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Susunan Pemain Skuad Timnas U-23 di Indonesia Beserta Jadwal Sepakbola di Sea Games 2022, Siapa Naturalisasi?

Ketika itu, timnas senior Thailand yang ditangani Polking mampu menundukkan skuad nasional senior Indonesia dalam pertarungan dua leg. Pada leg pertama, Indonesia kalah 0-4 dan leg kedua berakhir imbang 2-2.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x