UAS Ditahan Imigrasi di Singapura, Tidak Diizinkan hingga Kronologi Ustad Abdul Somad Dideportasi

- 17 Mei 2022, 13:15 WIB
Informasi UAS yang ditahan imigrasi Singapura, tidak diizinkan masuk negara Singapura hingga kronologi ustadz Abdul Somad dideportasi.
Informasi UAS yang ditahan imigrasi Singapura, tidak diizinkan masuk negara Singapura hingga kronologi ustadz Abdul Somad dideportasi. /Tangkap layar Instagram.com/@ustadzabdulsomad_official

BERITA DIY - Simak informasi UAS yang ditahan imigrasi Singapura, tidak diizinkan masuk negara Singapura hingga kronologi ustadz Abdul Somad dideportasi.

Sedang heboh di media sosial tentang ustadz Abdul Somad atau UAS yang ditahan imigrasi Singapura hingga tidak diizinkan masuk negara tersebut.

Awal kehebohan perbincangan ustadz Abdul Somad ditahan imigrasi ialah saat UAS mengunggah video keadaannya di sebuah sel kecil pada Senin, 16 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Hukum Mencicipi Makanan Saat Puasa Ramadhan Membatalkan atau Tidak? Ini Penjelasan Ustad Abdul Somad

Penahanan UAS atau ustadz Abdul Somad di ruangan 1x2 ini diketahui sebelum dirinya dideportasi pihak imigrasi Singapura.

UAS kemudian diminta untuk kembali ke Indonesia atau Batam tempat awal ustadz Abdul Somad melakukan perjalanan ke Singapura.

Salah satu akun Twitter @Hilmi28 membagikan percakapannya dengan ustadz Abdul Somad atau UAS tentang kondisinya saat itu.

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Puasa Ramadhan dan Artinya, Ustadz Abdul Somad Ungkap Kapan Waktu Terbaik: Jangan di Waktu Ini

"Klarifikasi lengkap dideportasinya guru kita UAS dari Singapura langsung dari UAS" tulis akun Twitter @Hilmi28 pada 17 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x