Tak Perlu Input NIK KTP di Link BPUM BRI eform.bri.co.id, UMKM Bisa Dapat Rp2,4 Juta Mei 2022! Daftar Kesini

- 17 Mei 2022, 11:52 WIB
Cara daftar BPUM BRI, cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id 2022 pakai KTP, Banpres BPUM kapan cair.
Cara daftar BPUM BRI, cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id 2022 pakai KTP, Banpres BPUM kapan cair. /PEXELS/huy-phan-316220

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM BRI, cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id 2022 pakai KTP, Banpres BPUM kapan cair.

Ketahui tak perlu input NIK KTP di link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di 2022, UMKM bisa dapat Rp 2,4 juta di Mei 2022. Daftar ke link berikut.

Seperti diketahui pada tahun 2021 lalu, terdapat 2 link cek penerima Banpres BPUM yang disediakan BRI di link eform.bri.co.id dan BNI yakni banpresbpum.id.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Pada tahun 2021, nominal Banpres BPUM yang disalurkan ke UMKM sebesar Rp1,2 juta, lebih kecil dibanding BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Namun saat ini link BLT UMKM BRI pada eform.bri.co.id masih belum dapat diakses. Sebab data penerima Banpres BPUM masih disiapkan oleh Kemenkop UKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto menyampaikan, jumlah penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM diperkirakan mencapai 12 juta pelaku usaha mikro.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x