Harga Minyak Goreng di Provinsi Mana yang Termahal? Ini Harga Minyak Goreng Hari Ini, Selasa 17 Mei 2022

- 17 Mei 2022, 10:15 WIB
ilutrasi - Minyak goreng, harga minyak goreng curah dan kemasan di pasar tradisional seluruh provinsi Indonesia hari ini, Selasa, 17 Mei 2022.
ilutrasi - Minyak goreng, harga minyak goreng curah dan kemasan di pasar tradisional seluruh provinsi Indonesia hari ini, Selasa, 17 Mei 2022. /Tangkap layar YouTube.com/@Rafli Rifaldi Yahya

BERITA DIY - Informasi harga minyak goreng curah dan kemasan hari ini di pasar tradisional serta harga di provinsi mana yang termahal banyak dicari oleh masyarakat.

Berikut harga minyak goreng curah dan kemasan di pasar tradisional seluruh provinsi Indonesia hari ini, Selasa, 17 Mei 2022.

Harga minyak goreng hari ini di pasar tradisional terpantau masih stabil jika mengikuti harga pasaran setelah harga minyak mengalami kenaikan beberapa bulan sebelumnya.

Baca Juga: Turun! Update Harga Minyak Goreng Curah di Pasar Beringharjo Jogja Hari Ini, 16 Mei 2022

Harga minyak goreng kemasan di pasar tradisional juga tidak mengalami kenaikan drastis sebelum lebaran Idul Fitri dan tidak pula mengalami penurunan harga yang drastis pasca lebaran.

Sementara harga rerata minyak goreng curah di pasar tradisional seluruh Indonesia mengalami sedikit kenaikan dalam satu minggu terakhir.

Berikut update harga minyak goreng hari ini dikutip dari Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional dengan website hargapangan.id.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng akan Kembali Rp14 Ribu Kata Bulog, Cek Harga Sembako Hari Ini di 34 Provinsi

Harga rerata minyak goreng kemasan bermerk 1 di pasar tradisional seluruh provinsi Indonesia stabil Rp27.000 Per Kg.

Sementara untuk harga minyak goreng kemasan bermerk 1 paling mahal berada di provinsi Sulawesi Tenggara dengan harga mencapai Rp44.650 Per Kg.

Harga rerata minyak goreng kemasan bermerk 2 di pasar tradisional seluruh provinsi Indonesia juga stabil di harga Rp25.900 Per Kg.

Baca Juga: Kapan Harga Minyak Goreng Kembali ke Rp14 Ribu? Harga Minyak Goreng Curah dan Bermerk Hari Ini di 34 Provinsi

Sedangkan untuk harga minyak goreng kemasan bermerk 2 termahal berada di provinsi Gorontalo dengan harga mencapai Rp35.000 Per Kg.

Namun untuk harga rerata minyak goreng curah terpantau naik sekitar 0,26 persen ke harga Rp19.050 Per Kg.

Sementara harga minyak goreng curah termahal di Indonesia berada di provinsi Maluku Utara dengan harga mencapai RP27.250 Per Kg.

Baca Juga: Lebih Murah! Minyak Goreng 1L Rp22,2 Ribu di Indomaret dan Alfamart: Cek Harga Sania, Fortune, hingga Filma

Harga minyak goreng di seluruh provinsi Indonesia dapat berubah sewaktu-waktu tiap harinya.

Harga minyak goreng rerata diatas adalah harga minyak goreng terbaru yang di update pada tanggal 13 Mei 2022 diambil dari hargapangan.id.

Demikian informasi harga minyak goreng curah dan kemasan di pasar tradisional seluruh provinsi Indonesia hari ini, Selasa, 17 Mei 2022.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x