Cairkan BPNT Rp 600 Ribu di Kantor Pos 2022 Asal Terdaftar Bansos Sembako di Link Cek Kemensos pada Mei Ini

- 16 Mei 2022, 16:58 WIB
Syarat penerima BPNT 2022, cek bantuan BPNT di cek bansos kemensos.go.id, bansos sembako kapan cair dan info BPNT Kemens os bulan ini.
Syarat penerima BPNT 2022, cek bantuan BPNT di cek bansos kemensos.go.id, bansos sembako kapan cair dan info BPNT Kemens os bulan ini. /BeritaDIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari syarat penerima BPNT 2022, cek bantuan BPNT di cek bansos, bansos sembako kapan cair dan info BPNT Kemensos bulan ini.

Yuk cairkan BPNT Rp 600 ribu di kantor pos 2022 asal terdaftar sebagai penerima bansos sembako di link cek Kemensos cekbansos.kemensos.go.id pada Mei.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan membantu menciptakan ketahanan pangan masyarakat miskin.

Baca Juga: Input NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar 18 Juta Penerima BPNT 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako Cair di Mei

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bansos sembako dari Kemensos, masyarakat miskin bisa mengecek pada link cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar penerima bansos sembako dari Kemensos bakal mendapat BPNT 2022 sebesar Rp 2,4 juta yang pencairannya dilakukan bertahap.

Pada bulan April 2022 lalu, bansos sembako telah dicairkan sebesar Rp600 ribu pada pencairan tahap 2. Penyaluran BPNT Kemensos dilakukan tiap 3 bulan sekali.

Baca Juga: Info Nama Penerima BPNT April 2022, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar Bansos Sembako Kemensos di Cek Bansos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x