Jadwal Jam Tayang Semifinal Sepakbola & Link Live Streaming Sea Games 2022, Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia?

- 16 Mei 2022, 15:45 WIB
Jadwal semifinal dan final sepakbola Sea Games 2022, semifinal Sea Games 2021 bola, jadwal Indonesia lawan Malaysia, dan jam tayang.
Jadwal semifinal dan final sepakbola Sea Games 2022, semifinal Sea Games 2021 bola, jadwal Indonesia lawan Malaysia, dan jam tayang. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal semifinal dan final sepakbola Sea Games 2022, semifinal Sea Games 2021 bola, jadwal Indonesia lawan Malaysia, dan hasil Vietnam vs Timor Leste.

Simak jadwal jam tayang semifinal sepakbola Timnas Indonesia U 23, yang kemungkinan lawan Malaysia dan link live streaming Sea Games 2022 di RCTI Plus dan iNews TV.

Seperti diketahui pada laga lanjutan penyisihan Grup A Sea Games Vietnam 2021 di Stadion Viet Tri, Timnas Indonesia U 21 berhasil menekuk Malaysia dengan skor 3-1.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa dirinya meramu taktik berbeda saat menghadapi Myanmar sehingga dapat memetik kemenangan.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia menang telak atas Filipina dengan skor 4-0 setelah ia meminta Egi dkk menerapkan permainan serangan balik.

Skuat Garuda memancing pemain lawan untuk masuk dalam area pertahanan. Lalu jika mendapatkan momen, maka serangan balik langsung diterapkan untuk mematikan lawan seketika.

Baca Juga: Jadwal Rencana Tanding Timnas Indonesia vs Edin Dzeko Cs

Strategi ini pun berhasil karena jika diadu ‘head to head’ sejatinya pemain Indonesia akan kesulitan mengingat postur badan pemain Filipina jauh lebih tinggi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x