Klik Link Ini Agar Masuk Daftar Penerima BPUM 2022 Jika Nama Tak Ada di Link Cek BRI Eform.bri.co.id & BNI Mei

- 15 Mei 2022, 18:43 WIB
Cara daftar BPUM, Banpres 2022 kapan cair, serta cek penerima BPUM di link BLT UMKM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.
Cara daftar BPUM, Banpres 2022 kapan cair, serta cek penerima BPUM di link BLT UMKM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara daftar BPUM, Banpres 2022 kapan cair, serta cek penerima BPUM di link BLT UMKM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Yuk klik link resmi berikut agar masuk daftar nama penerima Banpres BPUM 2022 jika nama tak ada di link cek BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pada Mei 2022.

Seperti diketahui sejak tahun 2020, terdapat 2 link cek daftar nama penerima Banpres BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di Mei 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

TERBARU HARI INI: Daftar UMKM Online 2022 Tak di eform.bri.co.id Tapi di Link Berikut! Ini 3 Dokumen Wajib Agar Dapat BLT BPUM

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM BRI maupun BNI, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM hingga Rp1,2 juta pada tahun 2021 lalu.

Besaran Banpres BPUM 2021 itu lebih kecil dibandingkan BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta. Ketika itu penyalurannya hanya dilakukan Bank BRI.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Yang Tanya Kapan Cair, Banpres BPUM 2022 di Daerah Ini Sudah Buka! Ini Link Daftar Online BLT UMKM Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x