Link Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Myanmar Sea Games 2022, Nonton Siaran Langsung Hari Ini RCTI Plus

- 15 Mei 2022, 16:14 WIB
Timnas Indonesia vs Myanmar live di TV apa, prediksi U 23 Sea Games 2022 sepak bola, dan link live streaming siaran langsung RCTI Plus.
Timnas Indonesia vs Myanmar live di TV apa, prediksi U 23 Sea Games 2022 sepak bola, dan link live streaming siaran langsung RCTI Plus. /SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas Indonesia vs Myanmar live di TV apa, prediksi U 23 Sea Games 2022 sepak bola, dan link live streaming siaran langsung.

Simak link live streaming Timnas Indonesia U 23 vs Myanmar di Sea Games 2022, nonton siaran langsung hari ini di TV apa, tayang di RCTI Plus.

Gelandang berusia 17 tahun Marselino Ferdinan bermain sejak awal pada laga pamungkas tim nasional U-23 Indonesia pada Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 kontra Myanmar.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, tersebut, Marselino didampingi dua gelandang senior, berusia di atas 23 tahun, yakni Ricky Kambuaya dan Marc Klok dalam formasi 4-1-2-3.

Sementara di lini depan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menempatkan trio Egy Maulana, Irfan Jauhari dan Witan Sulaeman.

Pada sektor pertahanan, tidak ada perubahan dari laga sebelumnya dengan tetap ditempati Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan Asnawi Mangkualam. Posisi kiper masih diberikan kepada Ernando Ari.

Baca Juga: PSSI Protes 4 Ketidakadilan ke Indonesia, Ungkap Alasan Elkan Baggott Cs Dilarang Main

Di kubu Myanmar, pelatih Velizar Popov memainkan sosok andalan yakni penyerang Win Naing Tun yang sudah membuat dua gol pada SEA Games 2021.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x