Cara Pesan Tiket Bioskop Online XXI, CGV atau Cinepolis, Agar Tak Keghabisan Kursi dan Tanpa Antri

- 15 Mei 2022, 19:00 WIB
Cara pesan tiket bioskop online untuk XXI, CGV atai Cinepolis, agar tak kehabisan kursi saat nonton film dan tanpa antri.
Cara pesan tiket bioskop online untuk XXI, CGV atai Cinepolis, agar tak kehabisan kursi saat nonton film dan tanpa antri. /pexels.com/Pavel Danilyuk

BERITA DIY - Simak informasi cara pesan tiket bioskop online untuk XXI, CGV atai Cinepolis, agar tak kehabisan kursi saat nonton film dan tanpa antri.

Menonton film di bioskop menjadi salah satu agenda mengisi waktu luang yang baik, seperti nonton KKN Desa Penari atau Doctor Stange.

Seperti diketahui beberapa minggu ini film bioskop sendang dibanjiri penonton, sehingga membuat tiket nonton selalu full.

Baca Juga: Link Download KKN di Desa Penari Bukan di IndoXXI, Jadwal Bioskop XXI Jogja dan Cara Beli Tiket Online

Untuk mengantisipasi kehabisan tiket dan memudahkan untuk beli tiket tanpa antri di bioskop, Anda bisa pesan tiket online.

Beberapa platform untuk pesan tiket bioskop online yang bisa dikunjungi seperti TIX ID, M-TIX atau CGV Cinemas.

Cara pertama untuk pesan tiket online melalui platform TIX ID, M-TIX atau CGV Cinemas, Anda perlu download atau mengunjungi lamannya.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Pakai Saldo Rp1 Juta di Dashbord prakerja.go.id Terima Intensif Rp2,55 Juta

Berikut cara pesan tiket online melalui aplikasi TIX ID seperti berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x