Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI 2022, Simak Info BLT UMKM Kapan Cair, Mei?

- 14 Mei 2022, 23:22 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima Banpres BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima Banpres BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BLT UMKM 2022 kapan cair. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima Banpres BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BLT UMKM 2022 kapan cair.

Yuk cek KTP-mu! Pemilik NIK berikut masuk daftar penerima Banpres BPUM 2022 di banpresbpum.id maupun eform.bri.co.id. Ketahui info BLT UMKM kapan cair, apakah Mei?.

Adapun link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id merupakan situs cek daftar nama penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Ketika itu apabila UMKM terdaftar pada link cek penerima Banpres BPUM BRI maupun BNI bakal mendapatkan BLT hingga Rp1,2 juta yang cair dalam satu tahap.

Pada tahun 2020 maupun 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha. Pada tahun 2022, diperkirakan jumlah penerima BLT UMKM juga sama.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di Mei 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Berikut cara cek penerima di tahun 2021:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x