Daftar Ruas Jalan Macet hingga Ditutup Saat Aksi Buruh May Day Fiesta di Kawasan Gedung DPR RI dan GBK

- 14 Mei 2022, 10:05 WIB
Daftar ruas jalan macet hingga ditutup, hindari kawasan ini saat aksi buruh may day fiesta di gedung DPR RI dan GBK hari ini.
Daftar ruas jalan macet hingga ditutup, hindari kawasan ini saat aksi buruh may day fiesta di gedung DPR RI dan GBK hari ini. /instagram.com/@kspsi_dki_jakarta

BERITA DIY - Hari ini, Sabtu, 14 Mei 2022 diprediksi lebih dari 50 ribu buruh akan menggelar aksi buruh may day fiesta di depan gedung DPR RI dan GBK. Daftar ruas jalan yang macet hingga ditutup tersedia di sini.

Aksi buruh may day fiesta dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari buruh nasional. Selama unjuk rasa berlangsung sebaiknya hindari daftar ruas jalan yang macet hingga ditutup berikut ini.

Daftar jalan yang macet hingga ditutup saat aksi buruh may day fiesta dilakukan agar masyarakat tidak ikut terdampak akibat banyaknya peserta unjuk rasa yang turun ke jalan.

Baca Juga: Info Update Demo Buruh May Day Fiesta 14 Mei 2022: Jam, Lokasi, Tuntutan, dan Penutupan Jalan

Hari ini puluhan ribu pekerja yang ikut aksi buruh may day fiesta akan menyuarakan 18 tuntutan yang akan disampaikan kepada pemerintah.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebutkan daftar ruas jalan yang diprediksi macet hingga ditutup di yakni kawasan senayan.

"Kami imbau kepada seluruh warga Jakarta sebaiknya pada Sabtu sejak pagi hingga sore hindari kawasan Senayan dan depan Gedung DPR/MPR RI," kata Sambodo, dikutip BERITA DIY dari Antara pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: May Day Fiesta Aksi Buruh Hari Ini di Gelora Bung Karno, Berikut Daftar Tuntutan Demo Sabtu 14 Mei 2022

Selain itu Jalan Jenderal Gatot Subroto mulai dari Simpang Semanggi hingga depan Gedung DPR/MPR RI, kemudian kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Gerbang Pemuda, Jalan Asia Afrika, Jalan Jenderal Sudirman mulai dari Bundaran Senayan hingga Simpang Semanggi juga sebaiknya dihindari.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x