Informasi Resmi Penerima BPNT Mei 2022 Segera Cair, Cek Daftar Nama Anda Sesuai KTP ke Link Berikut

- 13 Mei 2022, 13:27 WIB
 Cek daftar nama Anda sesuai KTP ke link berikut dalam informasi resmi penerima BPNT Mei 2022 segera cair bulan ini Rp200 ribu.
Cek daftar nama Anda sesuai KTP ke link berikut dalam informasi resmi penerima BPNT Mei 2022 segera cair bulan ini Rp200 ribu. /UNSPLASH/@ahsanjaya

BERITA DIY - Simak informasi resmi penerima BPNT Mei 2022 yang segera cair bulan ini, cek daftar nama Anda sesuai KTP ke link berikut ini.

Menjelang pencairan, banyak masyarakat yang mencari tahu daftar penerima BPNT Mei 2022 yang dikabarkan akan cair dalam waktu dekat bulan ini.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT merupakan salah satu program bantuan pemerintah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Cek penerima BPNT Mei 2022 di link berikut.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Mei 2022 Cair ke Pemilik KTP WNI Terdaftar di DTKS dan cekbansos.kemensos.go.id

Bantuan pangan non tunai tersebut diperuntukkan bagi masyarakat rentan miskin atau keluarga penerima manfaat (KPM) pemilik Kartu Kesejahteraan Sosial atau KKS.

Besaran bantuan yang diterima masyarakat setiap bulan yakni Rp200 ribu yang nantinya digunakan untuk membeli bahan makanan pokok seperti beras dan lauk pauk.

BPNT 2022 akan dicairkan setiap bulannya melalui kantor pos di wilayah masing-masing penerima. Sebelum pencarian, masyarakat akan diberikan sebuah amplop berisi jadwal
waktu pengambilan.

Baca Juga: Cek BPNT Mei 2022 Bukan Lewat kemensos.go.id, Lihat Daftar Nama Penerima Bansos Sembako di Sini

Bagi Anda yang ingin memastikan penerima BPNT 2022 bisa segera cek daftar nama penerima melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x