Input NIK ke Link Daftar UMKM Online Mei 2022 Ini, BPUM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar BRI eform.bri.co.id

- 13 Mei 2022, 11:13 WIB
Cara daftar Banpres BPUM, cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BLT UMKM kapan cair.
Cara daftar Banpres BPUM, cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BLT UMKM kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Banpres BPUM, cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BLT UMKM kapan cair.

Yuk input NIK KTP ke link daftar UMKM online di Mei 2022 berikut, Banpres BPUM dari Kemenkop UKM bisa cair meski tak terdaftar link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun 2021 lalu, terdapat 2 link cek penerima Banpres BPUM yang disediakan BRI dan BNI, yakni link BLT UMKM di banpresbpum.id maupun eform.bri.co.id.

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek BSU Mei 2022 di Kemnaker, Penerima Tanda Baru BPJS Ketenagakerjaan Ini Dapat BSU Subsidi Upah

 

Jika masuk ke dalam 2 link daftar nama penerima Banpres BPUM BRI maupun BNI itu, UMKM bisa mendapatkan BLT sebesar Rp1,2 juta pada tahun 2021 kemarin.

Nominal Banpres BPUM 2021 tersebut lebih kecil ketimbang BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta. Jumlah penerima BPUM itu juga mencapai 12 juta penerima.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: Klik Link Ini Agar Masuk Daftar Penerima BPUM 2022 Jika Nama Tak Ada di Link Cek BRI Eform.bri.co.id & BNI Mei

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x