Bacaan Tahlil Lengkap NU dan Doa Arwah: Latin dan Bahasa Arab Saat Tahlilan dan Yasinan dari Pondok Pesantren

- 12 Mei 2022, 16:14 WIB
Bacaan tahlil lengkap NU dan doa arwah tulisan latin dan bahasa Arab saat tahlilan dan yasinan di malam jumat dari pondok pesantren.
Bacaan tahlil lengkap NU dan doa arwah tulisan latin dan bahasa Arab saat tahlilan dan yasinan di malam jumat dari pondok pesantren. /unplash @Faseeh Fawaz/

BERITA DIY - Bacaan tahlil lengkap NU dan doa arwah dalam tulisan latin dan bahasa Arab yang dibaca saat tahlilan dan yasinan di malam jumat dari pondok pesantren tersedia di sini.

Pada malam Jumat, tidak sedikit umat islam di tanah air yang membaca bacaan tahlil dan doa arwah untuk mendoakan ruh orang-orang yang sudah meninggal.

Hal ini berlaku di sebagian daerah yang mayoritas masyarakatnya merupakan anggota organisasi masyarakat (ormas) Nahdlatul Ulama (NU) dan dekat dengan pondok pesantren.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin dan Tahlil Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Di bawah ini tersedia bacaan tahlil lengkap yang biasa dibaca masyarakat NU beserta doa arwah dalam tulisan latin dan bahasa Arab yang biasa dibaca saat tahlilan dan yasinan di malam Jumat.

Bacaan tahlil dalam bahasa Arab dikutip dari laman resmi Ponpes Lirboyo, Kediri. Sedangkan tulisan latin dikutip dari situs NU Blitar.

Sementara itu, doa arwah dalam bahasa Arab dikutip dari Ponpes Anamfal Cirebon, sedangkan tulisan latin dari situs NU Blitar.

Baca Juga: Bacaan Tahlil Lengkap NU dan Doa Arwah: Arab dan Artinya Bahasa Indonesia Saat Tahlilan dan Yasinan

Bacaan Tahlil Lengkap NU Tulisan Latin dan Bahasa Arab

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x