Tak Perlu Dapat Kode Verifikasi di eform.bri.co.id, Pelaku Usaha yang Terima SMS Ini Pasti Dapat Banpres BPUM

- 12 Mei 2022, 14:30 WIB
Cara dapat kode verifikasi BPUM BRI di eform.bri.co.id, cara daftar BLT UMKM, cek penerima BPUM di banpresbpum.id pakai KTP.
Cara dapat kode verifikasi BPUM BRI di eform.bri.co.id, cara daftar BLT UMKM, cek penerima BPUM di banpresbpum.id pakai KTP. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara dapat kode verifikasi BPUM BRI di eform.bri.co.id, cara daftar BLT UMKM, cek penerima BPUM di banpresbpum.id pakai KTP.

Ketahui tak perlu dapat kode verifikasi BLT UMKM di eform.bri.co.id, pelaku usaha yang terima SMS berikut ini pasti dapat Banpres BPUM BRI maupun BNI.

Seperti diketahui pada BLT UMKM tahun 2021, terdapat 2 link cek penerima BPUM dari Kemenkop UKM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Pada tahun 2021 lalu, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Senada di tahun 2020, jumlah penerima BLT UMKM juga sama.

Sedangkan besaran Banpres BPUM di tahun 2021 mencapai Rp1,2 juta, jumlah nominal itu lebih kecil dibandingkan BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Berikut cara cek penerima di tahun 2021:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x