Hore! BLT UMKM Rp 600 Ribu Mau Cair, Cepat Cek KTP di eform.bri.co.id agar Dapat Banpres BPUM BRI 2022

- 12 Mei 2022, 13:16 WIB
Hore! BT UMKM Rp 600 ribu mau cair. Cek KTP di eform.bri.co.id agr dapat bantun Banpres BPUM BRI 2022.
Hore! BT UMKM Rp 600 ribu mau cair. Cek KTP di eform.bri.co.id agr dapat bantun Banpres BPUM BRI 2022. /Maria Novianti/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Cepat! BLT UMKM Rp 600 ribu mau cair, cepat cek KTP di link eform.bri.co.id untuk mengetahui apakah dapat Banpres BPUM 2022 atau tidak.

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) sudah mengusulkan kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani agar program BPUM kembali dilanjutkan dan dimasukkan dalam program Percepatan Ekonomi Nasional (PEN) pada tahun 2022 ini.

Sebelumnya Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menerangkan bahwa pemerintah akan memberikan bantuan uang tunai atau BLT UMKM Rp 600 ribu untuk 12 juta orang.

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Masuk Daftar 12 Juta Penerima BLT UMKM Rp 600 Ribu, Cek Banpres BPUM 2022 di Eform BRI BNI

Banpres BPUM 2022 ini diberikan kepada masyarakat yang tidak menerima bantuan tunai untuk PKL, pemilik warung, dan nelayan (BTPKLWN).

Oleh karena itu, masyarakat sebaiknya segera cek KTP di eform.bri.co.id untuk mengetahui apakah dapat Banpres BPUM BRI 2022 ini atau tidak.

Link eform.bri.co.id merupakan laman yang digunakan untuk mengetahui apakah seseorang berhak menerima Banpres BPUM yng disalurkan oleh BRI atau tidak, pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Rp 2,4 Juta jika UMKM Tak Dapat BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id - Banpres BNI banpresbpum.id

Sebagai informasi, pada tahun 2020, pemerintah memberikan BLT UMKM dalam bentuk uang tunai Rp 2,4 juta per orang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x