Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 11 Mei 2022: Ada Cincin Nikah Kadar 10 Karat

- 11 Mei 2022, 05:15 WIB
ILUSTRASI - Update harga emas dan perhiasan di Semar Nusantara, ada koleksi cincin nikah kadar 10 karat.
ILUSTRASI - Update harga emas dan perhiasan di Semar Nusantara, ada koleksi cincin nikah kadar 10 karat. /PEXELS/the-glorious-studio-3584518

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Rabu, 11 Mei 2022. Ada cincin nikah mulai kadar 10 karat dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara kembali memperbarui harga emas dan perhiasan beserta koleksi perhiasan per hari ini dari mulai cincin nikah, kalung, gelang, anting, liontin, dll.

Salah satu koleksi perhiasan Semar Nusantara hari ini adalah cincin nikah kadar emas 10 karat dan berat 2,3 gram serta 2,5 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 10 Mei 2022: Ada Cincin Warna-Warni

Selanjutnya ada koleksi liontin berbentuk hati tersemat batu permata empat warna di dalamnya. Varian ini terdiri dari kadar emas 10 karat dan berat 1,1 gram.

Adapula kalung kombinasi tiga warna, yaitu emas kuning, emas putih, dan rose gold. Perhiasan unik ini memiliki kadar 10 karat dan berat hanya 1,4 gram serta panjang 42 centimeter.

Jangan ketinggalan gelang serut yang ada bandulan tiga logam. Jenis ini memiliki kadar 10 karat dan berat 3,2 gram. Pantau koleksi perhiasan lainnya di Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Update Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Senin 9 Mei 2022: Antam, Antam Retro, Antam Batik, hingga UBS

Update harga logam mulia atau emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan, berikut update harga logam mulia atau emas batangan kadar 23 karat yang diperbarui melalui website semar.co.id.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x