Link Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste TV RCTI - iNews dan Jadwal Jam Tayang Sea Games 2022

- 10 Mei 2022, 15:51 WIB
Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam Sea Games 2022, link live streaming sepak bola Sea Games, susunan pemain dan jam tayang.
Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam Sea Games 2022, link live streaming sepak bola Sea Games, susunan pemain dan jam tayang. /SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste, jadwal tayang, susunan pemain dan skor Indonesia vs Timor Leste.

Simak link live streaming Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste di TV RCTI dan iNews beserta jadwal jam tayang siaran langsung Sea Games 2022 malam ini.

Bek kanan tim nasional U-23 Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar mengatakan bahwa Indonesia tidak boleh meremehkan Timor Leste ketika kedua kesebelasan bersua pada laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021.

Baca Juga: Susunan Pemain Skuad Timnas U-23 di Indonesia Beserta Jadwal Sepakbola di Sea Games 2022, Siapa Naturalisasi?

"Semua tim yang bermain di SEA Games pasti bagus. Kami tidak bisa menganggap remeh lawan. Kami mesti fokus dan berkonsentrasi untuk menang," ujar Asnawi, dikutip dari PSSI TV, Selasa, 10 Mei 2022.

Pesepak bola berusia 22 tahun itu meminta rekan-rekannya untuk berkonsentrasi sepanjang laga lantaran Timor Leste memiliki potensi untuk tampil mengejutkan.

Meski tidak pernah menundukkan Indonesia pada setiap pertemuan, timnas U-23 Timor Leste menggoreskan catatan cukup baik setidak-tidaknya dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga: PSSI Protes 4 Ketidakadilan Singapura ke Indonesia, Ungkap Alasan Elkan Baggott Cs Dilarang Main

Pada Kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2022, Oktober 2021, Timor Leste mampu menundukkan Filipina 1-0 dan menahan imbang Singapura 2-2. Namun, mereka gagal lolos lantaran kalah 0-6 dari Korea Selatan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x