Tanggal Merah dan Libur Bulan Mei 2022 Setelah Hari Raya Idul Fitri, Ada Waisak hingga Kenaikan Isa Almasih

- 9 Mei 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi - Tanggal merah dan libur nasional bulan Mei 2022 setelah Hari Raya Idul Fitri, ada Waisak hingga Kenaikan Isa Almasih.
Ilustrasi - Tanggal merah dan libur nasional bulan Mei 2022 setelah Hari Raya Idul Fitri, ada Waisak hingga Kenaikan Isa Almasih. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut informasi tanggal merah dan libur nasional bulan Mei 2022 setelah Hari Raya Idul Fitri, ada Waisak hingga Kenaikan Isa Almasih.

Setelah hari libur dan cuti bersama HAri Raya Idul Fitri 2022, tentu timbul pertanyaan kapan tanggal merah dan libur bulan Mei 2022?

Selain hari libur atau tanggal merah di bulan Mei 2022, ada beberapa hari nasional dan internasional yang bisa disimak.

Baca Juga: Daftar Hari Libur dan Tanggal Merah Bulan Mei 2022: Banyak Hari Besar Nasional dan Internasional

Mengetahui hari libur tanggal merah tentu bisa menyiapkan diri bagi Anda yang ingin berlibur atau mengadakan acara tertentu.

Pada bulan Mei 2022 ini terdapat beberapa hari besar dari berbagai agama di Indonesia mulai dari Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Waisak hingga Kenaikan Isa Almasih.

Beberapa kombinasi ini membuat deretan tanggal merah atau hari libur di bulan Mei 2022 semakin menarik jika disimak secara keseluruhan.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah, Hari Libur, dan Cuti Bersama Bulan Mei Lengkap Hari Besar Nasional dan Internasional

Dari hari besar nasional, tentu pada bulan Mei 2022, pada awal bulan terdapat hari buruh sedunia dan bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x