Bacaan Doa Ziarah Kubur Sesuai Sunnah saat Lebaran Beserta Surat Yasin dan Dzikir Tahlil Arab Latin Artinya

- 2 Mei 2022, 06:41 WIB
Bacaan doa ziarah kubur untuk orang tua, doa ziarah kubur sesuai sunnah, doa ziarah kubur latin, doa ziarah kubur, tahlil dan Yasin dan rumaysho.
Bacaan doa ziarah kubur untuk orang tua, doa ziarah kubur sesuai sunnah, doa ziarah kubur latin, doa ziarah kubur, tahlil dan Yasin dan rumaysho. /PIXABAY/xegxef

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bacaan doa ziarah kubur untuk orang tua, doa ziarah kubur sesuai sunnah, doa ziarah kubur latin, doa ziarah kubur, tahlil dan Yasin dan rumaysho.

Simak bacaan doa ziarah kubur sesuai sunnah untuk orang tua saat Lebaran beserta surat Yasin dan dzikir tahlil dalam bahasa Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia.

Ziarah kubur diketahui merupakan salah satu budaya yang dilakukan masyarakat Indonesia. Biasanya dalam ziarah kubur akan dilakukan peziarah mendoakan orang yang sudah meninggal.

Baca Juga: Pengumuman Sidang Isbat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ini Informasi Kapan Lebaran 2022: Jokowi Ucapkan Begini

Di Indonesia, ziarah kubur menjadi salah satu tradisi umat Islam, terutama jelang Lebaran dan hari H Idul Fitri. Sebab saat Lebaran, umat Islam biasanya mudik.

Adapun salah satu tujuan dari ziarah kubur ialah untuk mendoakan orang yang sudah meninggal sekaligus mengingat kematian, agar manusia tak lupa akan akhirat.

Menurut Ustaz Abdul Somad, ziarah kubur dianjurkan dan tak ada batasan khusus harus kapan. Maka tak ada salahnya ziarah kubur saat Lebaran.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 Minal Aidin Wal Faizin Keren dan Penuh Makna, Share di WA & Medsos

Berikut bacaan doa ziarah kubur lengkap dengan artinya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x