Daftar UMKM Online 2022 Buka, UMKM Bisa Dapat Banpres BPUM di Mei Tanpa Cek Penerima BLT UMKM di Eform BRI

- 30 April 2022, 22:36 WIB
Cara daftar BPUM BRI, cara cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan link BNI banpresbpum.id serta BPUM kapan cair.
Cara daftar BPUM BRI, cara cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan link BNI banpresbpum.id serta BPUM kapan cair. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara daftar BPUM BRI, cara cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan link BNI banpresbpum.id serta BPUM kapan cair.

Ketahui daftar UMKM online 2022 buka, UMKM bisa dapat Banpres BPUM di Mei saat buka tanpa cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengumumkan bahwa program BLT UMKM kembali dilanjutkan di 2022. Lantas banyak yang cari info cara daftar dan cek penerima BPUM.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Baca Juga: Klik Link Ini Agar Masuk Daftar Penerima BPUM Mei 2022 Jika Nama Tak Ada di Link Cek BRI Eform.bri.co.id & BNI

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM sendiri, UMKM bisa melakukan pengecekan di situs yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi.

Pada tahun 2020, besaran Banpres BPUM yang disalurkan BRI mencapai Rp2,4 juta. Sedangkan nilai BLT UMKM 2021 di tahun 2021 turun menjadi Rp1,2 juta.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Maret 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x