5 Amalan Malam Lailatul Qadar untuk Meraih Keutamaannya, Dapatkan Ampunan hingga Kemudahan Berbagai Urusan

- 29 April 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi - 5 amalan utama malam lailatul qadar untuk meraih keutamaannya, dapat ampunan hingga kemudahan dalam berbagai urusan.
Ilustrasi - 5 amalan utama malam lailatul qadar untuk meraih keutamaannya, dapat ampunan hingga kemudahan dalam berbagai urusan. /PIXABAY/surgull01

 

BERITA DIY - Simak 5 amalan utama malam lailatul qadar untuk meraih keutamaan 10 hari terakhir Ramadhan, dapatkan ampunan hingga kemudahan dalam berbagai urusan.

Seperti yang telah diketahui bersama, pada 10 hari terakhir Ramadhan akan ada satu malam yang istimewa, yaitu malam lailatul qadar.

Malam lailatul qadar adalah malam yang lebih baik dari 1000 bulan. Pada malam itu Allah akan menurunkan para malaikat untuk mengatur segala urusan di Bumi.

Baca Juga: Bacaan Doa untuk Menghidupkan Malam Lailatul Qadar, Menyalakan dengan Ibadah di 10 Hari Terakhir Ramadhan

Keadaan malam itu sangat tenang dan sejahtera hingga terbit fajar. Bagi umat islam yang beruntung, dia bisa mendapatkan keutamaan malam lailatul qadar.

Bagi mereka yang mengerjakan amalan sholeh pada malam lailatul qadar akan mendapat kebaikan setara dengan 1000 bulan atau 83 tahun 4 bulan.

Beberapa ulama berpendapat bahwa malam lailatul qadar akan datang pada malam ganjil di10 hari terakhir Ramadhan, namun tidak ada yang tahu pasti kapan malam mulia tersebut datang.

Baca Juga: Pengumuman Hari Raya Idul Fitri 2022 Dicek di Sini, Penetapan Lebaran Menurut NU, Kemenag dan Muhammadiyah

Oleh sebab itu, untuk mendapatkan keutamaan malam lailatul qadar, Anda dianjurkan untuk memperbanyak melakukan amalan sholeh di 10 hari terakhir Ramadhan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x