Link Nonton Spy x Family Episode 4 Sub Indo Gratis Bukan di LK21, Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Spoiler

- 29 April 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi - Link nonton Spy x Family episode 4 sub Indo gratis bukan di LK21, lengkap dengan jadwal tayang dan spoiler.
Ilustrasi - Link nonton Spy x Family episode 4 sub Indo gratis bukan di LK21, lengkap dengan jadwal tayang dan spoiler. /Tangkap layar youtube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Link nonton Spy x Family episode 4 sub Indo gratis bukan di LK21, lengkap dengan jadwal jam tayang dan spoiler, rilis akhir April 2022.

Para penggemar anime Spy x Family akan selalu menantikan setiap episode terbarunya. Kisah Anya sebagai anak adopsi keluarga Forger sangat mencuri perhatian para penonton.

Spy x Family episode 4 dijadwalkan akan tayang pada Sabtu, 30 April 2022. Anda dapat nonton episode 4 sub Indo mulai jam 22.00 WIB.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1048, Link Baca hingga Perubahan Jadwal Kapan Tayang: Zoro Punya Kekuatan Baru?

Artikel ini akan menyediakan link nonton Spy x Family episode 4 sub Indo gratis dan berlangganan di Vidio bukan di LK21 beserta dengan spoiler episode terbaru.

Sebelumnya pada episode 3, Loid dan Anya mulai tinggal seatap dengan Yor. Keluarga Forger berusaha menjadi keluarga yang harmonis.

Pada hari pertama Yor tinggal bersama Anya, Loid sudah mengajaknya untuk latihan tes wawancara masuk akademi eden. Loid memberikan sejumlah pertanyaan untuk Anya dan Yor sebagai latihan.

Baca Juga: Link Nonton Serial Wedding Agreement Episode 6: Bukan di Lk21 dan Telegram, Tayang di Link Streaming Ini

Namun tidak disangka jawaban Anya dan Yor tidak sesuai harapan. Jawaban yang diberikan oleh Anya dan Yor tidak sesuai dengan kehidupan keluarga elit.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x