Teks Ceramah Ramadhan 2022 Singkat untuk Kultum Tarawih: Apakah Malam Lailatul Qadar Jatuh pada 29 Ramadhan?

- 29 April 2022, 10:25 WIB
Contoh tek Ceramah Ramadhan 2022 singkat untuk kultum tarawihdan buka puasa tentang apakah malam Lailatul Qadar jatuh pada 29 Ramadhan?
Contoh tek Ceramah Ramadhan 2022 singkat untuk kultum tarawihdan buka puasa tentang apakah malam Lailatul Qadar jatuh pada 29 Ramadhan? /Pixabay/Maike und Björn Bröskamp

BERITA DIY - Teks Ceramah Ramadhan 2022 singkat untuk kultum tarawih dan buka puasa tentang apakah malam Lailatul Qadar jatuh pada 29 Ramadhan tersedia di sini.

Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keistimewaan di dalamnya, salah satunya terdapat malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Malam seribu bulan atau malam Lailatul Qadar ini tidak ada yang tahu secara pasti kapan akan datang.

Baca Juga: Teks Ceramah Khutbah Sholat Jumat Terakhir Ramadhan 2022 tentang 'Zakat Meminimalisir Jurang Kaya dan Miskin'

Namun ada beberapa ciri datangnya malam Lailatul Qadar, salah satunya adalah malam Lailatul Qadar jatuh pada 10 malam terakhir Ramadhan

Selain itu seperti yang disampaikan Ustadz Helmi Abu Bakar el-Langkawi, M. Pd, ciri lain malam Lailatul Qadar adalah ketika awal puasa hari Minggu maka malam Lailatul Qadar jatuh pada 29 Ramadhan.

Simak selengkapnya teks Ceramah Ramadhan 2022 singkat untuk kultum tarawih tentang apakah malam Lailatul Qadar jatuh pada 29 Ramadhan? dikutip BERITA DIY dari lampung.nu.or.id:

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat Menyentuh Hati Menjemput Pahala Akhirat di Bulan Ramadhan 2022 untuk Kultum Tarawih

Assalamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokatu

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x