Klik Link Ini Agar Jadi Penerima BPUM 2022 Jika Tak Terdaftar saat Cek Link banpresbpum.id dan eform.bri.co.id

- 29 April 2022, 06:47 WIB
Cara cek penerima Banpres BPUM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, serta cara dapat kode verifikasi.
Cara cek penerima Banpres BPUM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, serta cara dapat kode verifikasi. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima Banpres BPUM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, serta cara dapat kode verifikasi.

Yuk klik link berikut agar masuk daftar penerima Banpres BPUM 2022 jika tak terdaftar di link cek penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Adapun link cek penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id menjadi situs yang disediakan Pemerintah bagi mereka yang memperoleh BLT UMKM.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Pada tahun 2021, besaran Banpres BPUM BRI dan BNI sebanyak Rp1,2 juta. Jumlah itu lebih kecil dibandingkan BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta per penerima.

Pemerintah telah memutuskan Banpres BPUM kembali dijalankan di tahun 2022, usai 2 tahun dinilai sukses membantu UMKM. Rencananya akan ada 10 juta pelaku usaha yang dapat BLT.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Maret 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x