Kumpulan Kata Kata THR Lucu Untuk Lebaran Idul Fitri 2022: Cocok Buat Kirim Pesan ke WhatsApp

- 27 April 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi - Menjelang Lebaran Idul Fitri, ini kata kata THR yang lucu buat dikirim di WhatsApp.
Ilustrasi - Menjelang Lebaran Idul Fitri, ini kata kata THR yang lucu buat dikirim di WhatsApp. /pixabay.com/Ekoanug

BERITA DIY - Berikut merupakan kumpulan kata kata THR yang lucu dalam rangka menyambut Lebaran Idul Fitri 2022 bisa buat dikirimkan melalui pesan WhatsApp.

Tunjangan Hari raya atau disebut dengan istilah THR merupakan salah satu hal yang telah menjadi tradisi di Indonesia untuk saling memberikan atau membagikan rezeki.

Memberikan THR sendiri dapat dilakukan seperti untuk pegawai dan karyawan dari suatu perusahaan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri yang diperingatinya.

Baca Juga: Tanggal Berapa Cuti Bersama Lebaran 2022 Ada 4 Hari? Dan Aturan Cuti PNS Terbaru Idul Fitri 1443 H

Terkait dengan kebijakan atau aturan pemberian THR bagi karyawan atau pekerja dalam suatu perusahaan tersebut mekanismenya telah ditetapkan oleh pemerintah hingga waktu penyalurannya.

Seiring berkembangnya waktu, makna pemberian THR terus mengalami perkembangan. Bukan hanya menyasar kepada pekerja maupun karyawan dari suatu perusahaan.

Pemberian THR dalam rangka Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran juga menyentuh untuk diberikan kepada teman, kerabat, bahkan hingga saudara dekat maupun yang bertemu pada saat mudik.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 2022, Lengkap dengan Kata Mutiara R.A. Kartini yang Inspiratif

Disisi lain, bagi seseorang yang akan meminta THR kepada teman maupun saudaranya maka dapat menggunakan berbagai cara yang nantinya dapat dilakukan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan THR dari teman maupun saudara pada saat Hari Raya Idul Fitri adalah dengan mengirimkan pesan atau chat melalui aplikasi WhatsApp.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x