Viral Permen Kopiko Saat Luhut - Anindya Bakrie Bertemu Elon Musk Bikin Saham Mayora MYOR Naik Hari Ini

- 27 April 2022, 14:01 WIB
Viral permen Kopiko saat Luhut Binsar Pandjaitan - Anindya Bakrie dan rombongan bertemu Elon Musk, saham Mayora MYOR naik hari ini, Rabu 27 April 2022 per 13.00 WIB.
Viral permen Kopiko saat Luhut Binsar Pandjaitan - Anindya Bakrie dan rombongan bertemu Elon Musk, saham Mayora MYOR naik hari ini, Rabu 27 April 2022 per 13.00 WIB. /Twitter.com/@txtfrombrand

BERITA DIY - Telah viral imbas adanya permen Kopiko saat Luhut Binsar Pandjaitan - Anindya Bakrie dan rombongan bertemu Elon Musk, saham Mayora MYOR naik hari ini, Rabu 27 April 2022 per 13.00 WIB.

Diketahui dari akun Instagram Pandu Sjahrir pada Selasa 26 April 2022, Luhut dan rombongan asal Indonesia bertemu Elon Musk di pabrik perakitan kendaraan listrik Tesla Inc, Austin, Texas, Amerika Serikat.

Dalam pertemuan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dengan bos Tesla Elon Musk tersebut ada juga Anindya Bakrie, selaku Ketua Umum Dewan Pertimbangan Kadin dan Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk. (BNBR).

Baca Juga: Harga Saham GoTo IPO Hari Ini yang Melesat dari Pagi, Simak Cara Beli Saham 1 Lot di BEI dan Jam Buka Pasar

Baca Juga: Berapa Harga Saham NET TV yang IPO di BEI Hari Ini, 28 Maret 2022 dan 10 Saham Populer Sepekan Diborong Asing

Juga ada Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani dan mantan CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin, yang sekarang telah menjabat penasihat khusus di sektor teknologi Kemenko Marves.

Dalam pertemuan Menko Marves Luhut Pandjaitan dengan Elon Musk tersebut dikabarkan membahas soal perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Namun, yang mencuri perhatian dalam pertemuan tersebut adalah Elon Musk yang memakai kaos dan hadirnya permen Kopiko milik PT Mayora Indah Tbk.

Baca Juga: Apa Itu Saham? Pengertian, Cara, dan Hal Penting yang Diperhatikan Sebelum Mulai Investasi Pasar Modal

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x