Lirik Lagu dan Chord Gitar Bapa Sentuh Hatiku dari Maria Shandi dan Kisah Menyedihkan Dibalik Lagu ini

- 26 April 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu dan chord gitar Bapa Sentuh Hatiku yang dipopulerkan oleh Maria Shandi, serta kisah menyedihkan dibalik lagu tersebut.
Ilustrasi - Lirik lagu dan chord gitar Bapa Sentuh Hatiku yang dipopulerkan oleh Maria Shandi, serta kisah menyedihkan dibalik lagu tersebut. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY – Berikut lirik lagu dan chord gitar Bapa Sentuh Hatiku yang dipopulerkan oleh Maria Shandi, serta kisah menyedihkan dibalik lagu tersebut.

Awalnya, lagu Bapa Sentuh Hatiku berjudul Sentuh Hatiku yang dirilis pada tahun 2007 yang diciptakan oleh Jason Irwan. Lagu Bapa Sentuh Hatiku merupakan salah satu lagu rohani yang populer dan sering dinyanyikan dalam album bertajuk sama, Sentuh Hatiku.

Perlu diketahui, ketenaran lagu yang dibawakan oleh Maria Shandi membuat lagu ini mendapatkan penghargaan pada tahun 2008. Bahkan, Maria Shandi melalui lagu Bapa Sentuh Hatiku mendapat penghargaan sebagai penyanyi wanita rohani dari Indonesian Gospel Music Award.

Baca Juga: Lirik Lagu Kisah Sempurna Mahalini Trending di YouTube: Tak Ingin Ku Mengulang, Keliru akan Cinta

Tidak hanya itu, lagu Bapa Sentuh Hatiku melalui album Sentuhan Hatiku juga menjadi salah satu album terlaris dan lagu terbaik pada tahun yang sama, 2008.

Beberapa lagu dalam album Sentuhan Hatiku menjadi lagu pengantar sinetron religi dan FT di RCTI. Diantara lagu-lagu yang ada di album tersebut yang cukup sering dinyanyikan adalah Bapa Sentuh Hatiku.

Sedangkan kisah dibalik lagu Bapa Sentuh Hatiku berawal dari kisah seorng siswa sekolah yang memiliki teman yang diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri. Bahkan teman sekolahnya tersebut, menjadi gila, sehingga harus dipasung (dirantai) di rumahnya.

Baca Juga: Lirik Lagu OST K-Drama Our Blues Jimin BTS feat Ha Sung Woon - With You, Lengkap dengan Teks Romanisasi

Siswa tersebut suka datang ke rumah temannya dan mendoakan sambil sesekali menulis lirik lagu. Waktu pun berlalu. Diapun pindah kota dan mulai sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x