Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI & BNI 2022, Simak Info BLT UMKM Kapan Cair

- 25 April 2022, 15:48 WIB
Cara cek daftar penerima Banpres BPUM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP dan cara daftar BLT UMKM.
Cara cek daftar penerima Banpres BPUM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP dan cara daftar BLT UMKM. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek daftar penerima Banpres BPUM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP dan cara daftar BLT UMKM.

Yuk cek KTP-mu! Pemilik NIK berikut masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id 2022, simak info BLT UMKM kapan cair.

Seperti diketahui, Pemerintah telah memutuskan program Banpres BPUM kembali dilanjutkan di tahun 2022. Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi UMKM penanti BLT.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Input NIK saat Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id banpresbpum.id, Terima Tanda Ini Dapat BLT UMKM

Setelahnya, banyak yang bertanya info cek penerima Banpres BPUM 2022, apa sama seperti di 2021 pada link BRI eform.bri.co.id dan link BNI yakni banpresbpum.id.

BPUM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM Kemenkop UKM yang dijalankan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Pada tahun 2020, besaran Banpres BPUM mencapai Rp2,4 juta per UMKM. Kemudian di 2021, nilai BLT UMKM turun menjadi Rp1,2 juta yang disalurkan bank BRI dan BNI.

TERBARU HARI INI: Lakukan Ini Jika Tak Terdaftar di Link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id April 2022, 12 Juta UMKM Dapat BLT

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x