Jangan Kaget Bansos Rp750 Ribu Cair April 2022 Usai Input NIK Online Kesini, WA Nomor Ini Jika Tak Dapat PKH

- 24 April 2022, 14:10 WIB
Info pengumuman PKH hari ini, cek daftar nama penerima bansos PKH online di cekbansos.kemensos.go.id lewat HP dan PKH 2022 kapan cair.
Info pengumuman PKH hari ini, cek daftar nama penerima bansos PKH online di cekbansos.kemensos.go.id lewat HP dan PKH 2022 kapan cair. /Dok. kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pengumuman PKH hari ini, cek daftar nama penerima bansos PKH online di cekbansos.kemensos.go.id lewat HP dan PKH 2022 kapan cair.

Ketahui jangan kaget bansos Rp750 ribu cair di April 2022 usai input NIK KTP online ke link Kemensos, WA nomor berikut jika tak dapat PKH tapi terdaftar cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos Kemensos yang dijalankan untuk melepaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Baca Juga: Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Nama Penerima PKH April 2022, Tak Dapat Bansos Rp3 Juta Lapor ke WA Ini

Baca Juga: Link Daftar PKH April 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta Pakai HP, Siapkan KTP dan Pastikan Terima Tanda Ini

Pada tahun 2022 ini, bansos PKH cair sebanyak 4 kali dalam setahun. Pada Maret 2022 lalu, bansos PKH tahap 1 dari Kemensos sudah tuntas seluruhnya disalurkan.

Sementara untuk bansos PKH tahap 2, penyalurannya bakal dilakukan di periode April-Juni 2022. Besaran PKH terbesar yang diterima per periode sebesar Rp750 ribu.

Adapun kategori penerima bansos PKH dari Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, lansia dan ibu hamil.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x