Klik Link Ini Agar Masuk Daftar Penerima BPUM 2022 Jika Nama Tak Ada saat Cek Link BRI Eform.bri.co.id dan BNI

- 23 April 2022, 15:09 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cara daftar BLT UMKM dan Banpres BPUM kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cara daftar BLT UMKM dan Banpres BPUM kapan cair. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara cek penerima BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cara daftar BLT UMKM dan Banpres BPUM kapan cair.

Ketahui klik link berikut agar masuk daftar penerima Banpres BPUM 2022 jika nama tak ada saat cek nama di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Seperti diketahui pada BPUM tahun 2022 lalu, cara cek daftar UMKM penerima BLT bisa dilakukan di link yang disediakan BRI pada eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Pada tahun 2021 lalu jika UMKM masuk ke dalam daftar penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, pelaku usaha akan mendapatkan BLT Rp1,2 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah memastikan bahwa Banpres BPUM dilanjutkan. Namun demikian, soal besaran BLT UMKM yang diterima pelaku usaha bakal lebih kecil.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Maret 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x