Daftar Rincian Harga Tarif Tol Jakarta - Yogyakarta Berbagai Golongan untuk Mudik Lebaran 2022

- 22 April 2022, 18:45 WIB
Daftar rincian harga tarif tol Jakarta-Yogyakarta yang melewati sembilan tol berbagai golongan kendaraan untuk Mudik Lebaran 2022.
Daftar rincian harga tarif tol Jakarta-Yogyakarta yang melewati sembilan tol berbagai golongan kendaraan untuk Mudik Lebaran 2022. / PIXABAY/marcinjozwiak

BERITA DIY – Simak informasi lengkap tarif Tol Jakarta - Yogyakarta melalui sembilan tol dari kota Jakarta hingga Yogyakarta yang bisa ditempuh kurang lebih 8-10 jam untuk mudik Lebaran 2022 mendatang.

Setelah sempat ditunda selama dua tahun akibat adanya pandemic Covid-19, pemerintah akhirnya kembali mengizinkan Lebaran atau tindakan pulang kampung yang dilakukan oleh masyarakat.

Untuk mempermudah akses masyarakat menuju daerah kampung halamannya, pemerintah juga menyediakan fasilitas berupa adanya jalur bebas hambatan atau tol yang menghubungkan berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Lokasi E-Tilang di Jalan Tol Serta Cara Bayar Tilang Elektronik di Link Resmi dan e-Commerce

Dengan panjang kurang lebih 562 km, rute Tol Jakarta - Yogyakarta bisa ditempuh dengan perjalanan selama 8 hingga 10 jam. Ada sembilan jalur Tol Trans Jawa yang perlu diketahui dari Tol Jakarta - Solo di antaranya ruas Tol Jakarta - Cikampek, Tol Cikopo - Palimanan, Tol Palimanan - Kanci, Tol Kanci - Pejagan, Tol Pejagan - Pemalang, Tol Pemalang - Batang, Tol Batang - Semarang, Tol Semarang ABC, dan Tol Semarang - Solo.

Dilansir dari laman resmi Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) berikut tarif lengkap tol Jakarta - Yogyakarta untuk mudik Lebaran 2022:

  1. Tol Jakarta - Cikampek

-        Golongan I: Rp 20 ribu

-        Golongan II: Rp 30 ribu

-        Golongan III: Rp 30 ribu

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x