Maaf 2,5 Juta Orang Berciri Ini Tak Bisa Ambil BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu di Kantor Pos

- 18 April 2022, 14:54 WIB
Ilustrasi - Maaf 2,5 juta orang berciri ini tak bisa ambil BLT minyak goreng Rp 300 ribu di Kantor Pos.
Ilustrasi - Maaf 2,5 juta orang berciri ini tak bisa ambil BLT minyak goreng Rp 300 ribu di Kantor Pos. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Maaf ada 2,5 juta orang berciri berikut yang tak bisa mengambil BLT minyak goreng Rp 300 ribu di Kantor Pos. 

Penyaluran BLT minyak goreng saat ini masih berlangsung di sejumlah daerah. Presiden Jokowi menginstruksikan bantuan dapat tersalurkan sebelum Lebaran 2022.

"Sebelum Lebaran tiba, syukur dalam minggu-minggu ini sebagian sudah bisa tersalurkan," ungkap Presiden Jokowi dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube Sekretariat Presiden, 5 April 2022.

Baca Juga: Selamat, Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp900 Ribu Bulan April, Ini Cara Cek Daftar Penerima BPNT dan Minyak Goreng

Bantuan ini diluncurkan pemerintah sebagai respons lonjakan harga minyak goreng di pasaran. BLT minyak goreng diberikan Rp 100 ribu untuk April, Mei dan Juni.

Akan tetapi, bantuan langsung diberikan sekaligus pada April 2022 ini. Sehingga total BLT minyak goreng yang disalurkan sebesar Rp 300 ribu.

Pemerintah menargetkan penerima BLT minyak goreng ada sebanyak 23 juta orang. Mayoritas bisa mengambil bantuan tersebut di Kantor Pos.

Baca Juga: Penuhi Syarat Ini Dapat Bansos Rp 900 Ribu di Kantor Pos, Cek Nama Penerima BPNT dan BLT Minyak Goreng di Sini

Sedangkan, sebanyak 2,5 juta orang tak bisa mengambil BLT minyak goreng di Kantor Pos. Mereka merupakan pedagang kaki lima atau PKL.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x