Jadwal Misa Minggu Paskah dan Link Siaran Langsung di Gereja Katedral Jakarta, Jogja, Bandung, dan Surabaya

- 17 April 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal Misa Minggu Paskah dan link live streaming siaran langsung di Gereja Katedral Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Kotabaru Jogja.
Ilustrasi - Ini jadwal Misa Minggu Paskah dan link live streaming siaran langsung di Gereja Katedral Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Kotabaru Jogja. /PIXABAY/Myriams-Fotos

BERITA DIY - Ketahui jadwal dan siaran langsung melalui link live streaming dalam ibadah Misa Minggu Paskah yang akan berlangsung.

Umat Kristiani akan menjalankan ibadah puncak dalam Minggu Paskah yang akan diperingati pada hari Minggu 17 April 2022 atau bertepatan pada hari ini.

Pelaksanaan ibadah Minggu Paskah yang akan dijalani oleh segenap umat Kristiani ini nantinya akan diselenggarakan di berbagai tempat ibadah atau Gereja yang telah mempersiapkan jadwal ibadah tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Misa Sabtu Suci Menuju Paskah hari ini 16 April 2022, Langsung dari Gereja Katedral Jakarta

Selanjutnya penyelenggaraan ibadah dalam Misa Minggu Paskah tersebut akan diselenggarakan secara langsung dan dapat dihadiri di masing-masing Gereja yang telah menjadwalkan.

Selain akan dilaksanakan secara langsung, ibadah Misa Minggu Paskah juga dapat disaksikan atau diikuti melalui siaran langsung yang akan diberikan oleh berbagai Gereja melalui link live streaming.

Berbagai ibadah Misa Paskah yang akan berlangsung tersebut rencananya akan diselenggarakan di berbagai kota seperti di Gereja Katedral Jakarta, Surabaya,Bandung, dan Gereja Santo Antonius Kotabaru.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Misa Malam Paskah 2022 Online di Gereja Katedral Jakarta Hari Ini

Jadwal dan Siaran Langsung Misa Paskah:

Sementara itu, ibadah Misa Minggu Paskah sendiri akan dilaksanakan di berbagai Gereja dan terdapat beberapa sesi yang akan berlangsung dalam waktu-waktu yang berbeda.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x