BSU Subsidi Upah Kapan Cair? Bocoran Jadwal, Cara Cek Status BPJS Ketenagakerjaan dan Calon Penerima BLT Gaji

- 15 April 2022, 10:16 WIB
Informasi BSU Subsidi Upah pekerja kapan cair, bocoran jadwal, cara cek kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan calon penerima BLT Subsidi Gaji.
Informasi BSU Subsidi Upah pekerja kapan cair, bocoran jadwal, cara cek kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan calon penerima BLT Subsidi Gaji. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma.

BERITA DIY - Simak info BSU subsidi upah pekerja kapan cair, lengkap dengan bocoran jadwal, cara cek kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan calon penerima BLT Subsidi Gaji.

Kemnaker secara resmi akan menggulirkan kembali Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji di tahun 2022 ini. Nominal BSU tahun ini sebesar Rp1 juta.

Salah satu syarat yang wajib dipenuhi pekerja untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU Karyawan ini adalah memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta dan terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Bagaimana Cara Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan? Simak Cara Cek Penerima di 2 Link Resmi Ini

Baca Juga: Jangan Kaget BLT Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Simak Jadwal BSU Kapan Cair ke Pekerja

Terdaftar sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan menjadi syarat wajib sebab Kemnaker akan mengambil data calon penerima dari daftar peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun cara untuk cek status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bisa dilakukan di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Untuk mengonfirmasi apakah karyawan terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, bisa cek melalui link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Notif Tanda Karyawan Dapat BSU 2022 Rp1 Juta, Cek Status BLT Subsidi Gaji Lewat Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x