Link Video Viral Ica TikTok Kisah Gadis Desa Dikhianati Pacar Beredar di Facebook, Jangan Dibuka Jika Puasa

- 14 April 2022, 12:43 WIB
Link video viral Ica TikTok yang kini beredar di Facebook, bukan Ica Cull TikTok, kisah gadis desa yang dikhianati oleh sang Pacar.
Link video viral Ica TikTok yang kini beredar di Facebook, bukan Ica Cull TikTok, kisah gadis desa yang dikhianati oleh sang Pacar. / PIXABAY/Anemone123

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari link video viral Ica TikTok yang kini beredar di Facebook, bukan Ica Cull TikTok, kisah gadis desa yang dikhianati oleh sang Pacar.

Seperti diketahui, video viral Ica TikTok begitu diburu usai beredar kabar bahwa Ica meninggal dunia akibat dicekoki minuman keras oleh sang pacar.

Kabar Ica TikTok itu bermula dari tangkap layar di Facebook, di mana terdapat perempuan bernama Ica yang meninggal usai minum minuman keras bersama pacarnya.

Baca Juga: Link Video TikTok Viral Pink Banget dan 1111.90 l50 204 Bokeh Korea dan Indonesia, Klik Di Sini untuk Tahu

Usai mabuk karena dicekoki miras tersebut, Ica pun dikabarkan digilir oleh pacarnya beserta teman-teman sang Pacar. Lalu, Ia pun dikabarkan meninggal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BeritaDIY, tak ada informasi soal adanya perempuan bernama Ica digilir kemudian meninggal dunia, belakangan ini.

Pun tak ada laporan ke kepolisian soal Ica yang dikabarkan dicekoki minuman keras, digilir dan kemudian meninggal di bulan April 2022 ini.

Baca Juga: Link Main Emoji Mix by Tikoalu Game Google Tikolu.net, Download Apk EmojiMik Mic yang Lagi Viral TikTok Kesini

Namun demikian, tak sedikit warganet Facebook yang mendoakan arwah Ica dan melaknat pelaku, meski hingga kini belum bisa dipastikan kebenaran video itu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x