Daftar Khotib Tarawih Masjid Kampus UGM Ramadan 1443 Hijriah: Dari Menteri, Gubernur, dan Pejabat Pemerintah

- 3 April 2022, 15:00 WIB
Daftar pembicara khotbah Salat Tarawih dan Witir di Masjid Kampus UGM bulan Ramadan 1443 Hijriah, mulai dari Mahfud MD, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Nadiem Makarim.
Daftar pembicara khotbah Salat Tarawih dan Witir di Masjid Kampus UGM bulan Ramadan 1443 Hijriah, mulai dari Mahfud MD, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Nadiem Makarim. /Instagram.com/@masjidkampusugm

BERITA DIY – Simak daftar pembicara khutbah Salat Tarawih dan Witir di Masjid Kampus UGM untuk bulan Ramadan 1443 H/2022 M yang diisi oleh banyak menteri dan pejabat pemerintahan seperti Mahfud MD, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, hingga Nadiem Makarim.

Dalam rangka meramaikan bulan suci Ramadan 1443 Hijriah atau 2022 Masehi, Masjid Kampus UGM mengadakan beberapa kegiatan seperti Salat Tarawih, Salat Subuh, dan Kajian Ba'da Ashar dalam lingkungan Masjid Kampus UGM secara berjamaah.

Tak tanggung-tanggung, pengisi khutbah dalam rangkaian salat sunnah tersebut diisi oleh banyak orang berpengaruh dan pejabat pemerintahan saat ini.

Baca Juga: Contoh Teks Ceramah Ramadhan 1443 H dengan Tema Keutamaan Bulan Ramadhan

Daftar khotib yang akan berbicara dalam rangkaian Salat Tarawih dan Witir di Masjid Kampus UGM ini pertama kali viral melalui cuitan @_naramustika yang mengunggah tangkapan layar dari laman resmi Masjid Kampus UGM di masjidkampus.ugm.ac.id.

“Taraweeh in maskam ugm and you will get both tausiyah and kuliah 4 sks,” tulis akun tersebut yang hingga Minggu 3 April 2022 telah mendapat retweet hingga 11 ribu kali.

Dalam cuitan yang dibuat pada 30 Maret 2022 tersebut terdapat beberapa nama politikus terkenal, gubernur, hingga menteri dan mantan menteri di era kepemimpinan presiden terdahulu.

Baca Juga: Ringkasan Ceramah Terbaru tentang Bulan Ramadhan: Singkat, Penuh Makna. dan Tetap Menyentuh Hati

Beberapa nama yang tercantum dalam tangkapan layar tersebut ialah Mahfud MD (Menko Polhukam), Lukman Hakim Saifuddin (Mantan Menag 2014-2019), Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Nadiem Makarim (Mendikbud-Ristek), hingga Muhadjir Effendy (Menko PMK).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x