Maia Estianty Derita GERD Sejak Umur Berapa, Apa Benar Sempat Botak? Ini Kisah Lahir hingga Muda dari Akun IG

- 28 Maret 2022, 12:39 WIB
Ini umur, kisah muda dan karier Maia Estianty yang terekam di akun IG pribadinya, serta apa benar GERD menyebabkan Maia botak dan turun berat badan?
Ini umur, kisah muda dan karier Maia Estianty yang terekam di akun IG pribadinya, serta apa benar GERD menyebabkan Maia botak dan turun berat badan? /Instagram.com/@maiaestiantyreal

BERITA DIY - Dari akun IG Instagram pribadi Maia Estianty, diketahui penyanyi ini berjuang melawan penyakit Gerd (GERD) dari beberapa kali ke rumah sakit, sempat botak hingga turun berat badan?

Diketahui, artis Maia Estianty dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat usai alami Gastroesophageal reflux disease (GERD) pada Minggu, 27 Maret 2022.

Dari akun IG Maia Estianty di @maiaestiantyreal ia menjelaskan jika artis umur 46 tahun ini tumbang usai alami GERD tak tertahankan.

Baca Juga: Apa itu GERD yang Meyebabkan Maia Estianty Masuk Rumah Sakit? Ketahui Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

"Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malem. So sweet @duljaelani. Love you," tulis Maia Estianty, dari akun IG pribadinya @maiaestiantyreal.

Dari akun IG pribadinya, Maia Estianty pun mengakui jika kali ini adalah pengalaman pertamanya alami GERD.

"Pertama kali kena GERD, ampun deh sakitnya," ucap Maia Estianty. Padai usia 40-an ini, ibu Al, El dan Dul ini baru mengalami gangguan lambung tersebut.

Baca Juga: Mengenal Rosacea dan Ciri-ciri Penyakit Kulit yang Diderita oleh Penyanyi Maia Estianty Ini

Apakah sempat botak dan turun berat badan adalah pertanda penyakit GERD yang dialami oleh Maia Estianty?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x