Arti 'Ok, Noted' dalam Istilah Bahasa Gaul yang Kerap Dipakai di Chat WA WhatsApp dan Percakapan DM Instagram

- 27 Maret 2022, 14:16 WIB
Ilustrasi media sosial. Makna dan arti 'Ok, Noted' atau noted dalam istilah bahasa gaul yang kerap dipakai di chat WA WhatsApp dan percakapan DM (direct messages) Instagram IG atau media sosial lainnya.
Ilustrasi media sosial. Makna dan arti 'Ok, Noted' atau noted dalam istilah bahasa gaul yang kerap dipakai di chat WA WhatsApp dan percakapan DM (direct messages) Instagram IG atau media sosial lainnya. /PEXELS/Tracy Le Blanc

BERITA DIY - Ini lho arti 'Ok, Noted' atau noted dalam istilah bahasa gaul yang kerap dipakai di chat WA WhatsApp dan percakapan DM (direct messages) Instagram IG atau media sosial lainnya.

Secara sederhana, arti noted adalah bentuk kata dari note dalam bahasa Inggris yang artinya catatan.

Adapun kata noted punya arti yang berkaitan dengan aktivitas mencatat atau dicatat. dan kini menjadi istilah populer dalam bahasa gaul Indonesia.

Baca Juga: Arti Cepu dan Istilah Populer Lain di Daftar Bahasa Gaul yang Viral dan Trending Usai Disebut Deddy Corbuzier

Terbukti, kata noted kerap berseliweran di timeline media sosial atau di percakapan sehari-hari kita di aplikasi chat.

Dalam penggunaan 'noted', yakni ketika seseorang memberi tahu kamu tentang sesuatu. Dan kamu ingin memberitahunya bahwa kamu setuju dan sudah mencatatnya.

Berikut contoh penggunaan noted dalam percakapan sehari-hari:

A: "Ingat ya, besok jangan lupa bawa 20 piring ya!"

B: "Ok, Noted"

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x