Kumpulan 15 Quotes dan Ucapan Selamat Hari Saraswati yang Cocok untuk Story Instagram dan WhatsApp

- 26 Maret 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi quots dan ucapan selamat Hari Saraswati 2022 yang cocok untuk story instagram dan WhatsApp.
Ilustrasi quots dan ucapan selamat Hari Saraswati 2022 yang cocok untuk story instagram dan WhatsApp. /Pixabay/NWimagesbySabrinaEickhoff

BERITA DIY - Quotes dan ucapan selamat Hari Saraswati yang cocok untuk status instagram dan WhatsApp akan tersaji dalam artikel ini. Simak kumpulan 15 quotes dan ucapan selamat Hari Saraswati berikut.

Umat Hindu memperingati adanya Hari Saraswati yang jatuh pada hari ini Sabtu, 26 Maret 2022.

Untuk semangat dan antusias sebagai wujud toleransi pada Hari Saraswati, pembaca dapat menuliskan quotes atau ucapan memperingati Hari Saraswati bagi yang meyakini.

Baca Juga: Apa Itu Hari Raya Saraswati? Ini 15 Link Twibbon Perayaan Hari Raya Saraswati 2022

Hari Saraswati adalah salah satu hari peringatan yang penting bagi umat Hindu setiap enam bulan sekali pada hari Saniscara Umanis Wuku Watugunung.

Umat Hindu mempercayai Hari Saraswati merupakan hari dimana ilmu pengetahuan yang suci diturunkan untuk umat manusia untuk kemakmuran, kemajuan, perdamaian, dan keberadaban.

Dalam ajaran Hindu, Saraswati merupakan Dewi pelindung dan pelimpah pengetahuan, kesadaran (widya), dan sastra. Berkat anugerah dewi Saraswati, kita menjadi manusia yang beradab dan berkebudayaan.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Memperingati Hari Saraswati, 26 Maret 2022: Cocok Upload di IG, Twitter, dan Kirim Lewat WA

Berikut 15 quotes dan ucapan selamat Hari Saraswati 2022 penuh yang cocok untuk status Instagram dan WhatsApp yang bisa digunakan:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x