Arti Sasimo dalam Bahasa Gaul, Kata yang Populer di Kalangan Muda Kekinian Viral di TikTok, Twitter, dan IG

- 25 Maret 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi - Arti sasimo dalam bahasa gaul, kata yang populer di kalangan muda kekinian viral di TikTok, Twitter, dan IG.
Ilustrasi - Arti sasimo dalam bahasa gaul, kata yang populer di kalangan muda kekinian viral di TikTok, Twitter, dan IG. /PEXELS/Tracy Le Blanc

BERITA DIY - Penjelasan apa arti kata sasimo atau sasima dalam bahasa gaul, kata yang populer di kalangan muda kekinian yang viral di TikTok, Twitter, dan IG.

Akhir-akhir ini banyak bermunculan kosa kata dalam bahasa gaul salah satunya kata sasimo atau sasima. Nitizen akan mulai mencari tahu arti dari kata baru dalam bahasa gaul.

Bahasa gaul biasanya digunakan oleh pengguna media sosial, termasuk pengguna TikTok, Twitter, dan Instagram (IG). Saat ini kata sasimo atau sasima menyadi populer dan viral di kalangan milenial.

Baca Juga: Arti Hito Hito No Mi Nika yang Muncul dalam Manga One Piece Chapter 1044,Benarkah Nama Asli Buah Iblis Luffy?

Banyak bahasa gaul yang sebelumnya telah bermunculan, seperti kata bestie, chlingy, sirkel, membagongkan, mleyot, dan lain sebagainya. Kata-kata yang bermunculan terkadang memiliki arti yang tidak terduga.

Kata sasimo atau sasima dapat terdengar asing di sebagian tenginga nitizen, namun kata sasimo atau sasima merupakan bahasa gaul yang saat ini populer dikalangan muda kekinian.

Bahasa gaul sasimo atau sasima sering ditulis di media sosial. Lantas sebenarnya apa arti dari kata sasimo atau sasima dalam bahasa gaul?

Baca Juga: Ramadhan 2022: Berapa Hari Lagi Puasa, 4 Sunnah Bulan Ramadhan, Mengakhirkan Makan Sahur dan Keutamaan Sedekah

Sasimo atau sasima ternyata merupakan singkatan yang berasal dari tiga kata 'sana sini mau'. Kata sasimo atau sasima sering digunakan untuk menunjuk pada wanita dengn kebiasaan tertentu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x