Link Cek BLT Anak Sekolah 2022 Dapat Rp4,4 Juta bagi Siswa SD hingga SMA, Daftar PKH di Aplikasi Cek Bansos

- 24 Maret 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi. Link cek BLT anak sekolah serta cara daftar Bansos PKH untuk dapat Rp4,4 Juta di aplikasi Cek Bansos yang masih disalurkan Kemensos bagi siswa SD, SMP, dan SMA.
Ilustrasi. Link cek BLT anak sekolah serta cara daftar Bansos PKH untuk dapat Rp4,4 Juta di aplikasi Cek Bansos yang masih disalurkan Kemensos bagi siswa SD, SMP, dan SMA. /Pixabay/jufriderwotubun

BERITA DIY - Simak link daftar BLT anak sekolah 2022 pakai HP beserta cara daftar Bansos untuk mendapat Rp4,4 juta bagi siswa SD, SMP, dan SMA.

BLT anak sekolah 2022 bisa daftar via online pakai HP. Bansos dibagikan untuk siswa SD, SMP, SMA hingga sebesar Rp4,4 juta.

Pemerintah masih menyalurkan sejumlah bansos kepada masyarakat termasuk salah satunya Bantuan Langsung Tunai (BLT) anak sekolah tahun 2022.

Baca Juga: Bukan di BPUM Eform BRI, UMKM Tanpa NIB dan SKU Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta dengan Syarat dan daftar di Sini

Kategori BLT anak sekolah 2022 merupakan salah satu bagian dalam Bansos Program Keluarga Harapan (PKH).

Bansos PKH disalurkan pada Maret ini dan masih akan berlanjut hingga semua pemilik KTP yang masuk daftar DTKS menerima bantuan.

Setiap siswa SD, SMP, dan SMA sederajat dapat bantuan dari pemerintah dengan total sebesar Rp4,4 juta jika sudah tercantum sebagai penerima bansos di DTKS.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Hari Ini di Laman Kemensos, Ada BLT Anak Usia Dini Rp750 Ribu Cair Maret 2022 Tahap 1

Bagi Anda yang ingin mendapatkan bantuan, segera daftar BLT PKH kategori anak sekolah 2022 sebab penyaluran masih dilakukan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x